Loyalty program untuk pelanggan setia mangoesky di seluruh Indonesia

By Sonny | Nov 04, 2019

https://www.mangoesky.com/assets/design_v2/img/news/689edc5afaa4c9ac04705e3036ffb8c8.jpg

Hingga Oktober 2019, mangoesky telah menjadi bagian dari visi Indonesia Merdeka Sinyal dengan pelanggan setia yang menggunakan mangoesky kurang lebih sebanyak 5.000 pelanggan. Kami berprinsip tetap berada di garda terdepan untuk memberikan jaringan internet stabil yang mampu menjadi solusi kepada consumer retail, resedential, cafe/villa, UKM/SME, Sekolah, Kantor Pemerintahan dan Korporasi di Wilayah rural atau sub urban yang tidak terjangkau layanan kabel ADSL, Fiber maupun akses mobile kecepatan tinggi lainnya.


mangoesky menciptakan beberapa paket berlangganan yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat desa. Untuk saat ini paket yang di jual mangoesky sendiri terdiri dari Paket Mars, Paket Atmosfer, Paket Neptunus, Paket Geo dan Paket Orbit. Dengan adanya paket berlangganan tersebut masyarakat Indonesia dapat menggunakan internet mangoesky untuk kebutuhan sehari hari sesuai dengan kebutuhan pelanggan seperti akses informasi di sekolah, pelaporan bahkan usaha internet dengan menjual kembali kuota internet dalam bentuk voucher.


Menurut Hari Usmayadi - VP Consumer Segment 2, Layanan mangoesky memiliki after sales dengan service yang memuaskan sehingga tingkat loyalitas pelanggan bertambah dari tahun ke tahun.


Sebagai bukti apresiasi mangoesky terhadap pelanggan mangoesky, kami mengadakan loyalty program yang kedua di tahun 2019. Setelah sebelumnya sudah diadakan pada tahun 2018. Loyalty program ini ditunjukan kepada seluruh pelanggan mangoesky yang melakukan perpanjangan kontrak layanan. Periode Loyalty program tahap 2 dilakukan dari tanggal 10 September - 10 Desember 2019.


Bagaimana ketentuan mengikuti program ini?

  1. Peserta undian merupakan pelanggan produk mangoesky yang sudah berlangganan selama setahun atau lebih;
  2. Pelanggan yang melakukan perpanjangan selama waktu periode di atas akan mendapatkan satu poin undian;
  3. Undian ini merupakan undian gratis yang tidak dipungut biaya.


Pengundian akan dilaksanakan pada tanggal 18 Desember 2019, peserta yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa :

  • 1 Unit Sepeda Motor
  • 4 Unit Smartphone
  • 2 Buah Voucer Belanja


Segera hubungi tim kami untuk registrasi mengikuti undian loyalty program di nomor call center 1500832 atau anda dapat mengirimkan email ke sales.mangoesky@telkomsat.co.id