Mangoesky, Solusi Internet di Daerah Terpencil Kalimantan Tengah

By | May 12, 2016

https://www.mangoesky.com/assets/design_v2/img/news/mango-kalteng415.jpg

Palangka Raya - Menjawab keluhan beberapa daerah di Kalimantan Tengah yang terkendala jaringan telekomunikasi melalui internet, PT Telkom Palangka Raya memberikan solusi melalui teknologi jaringan internet berbasis satelit, Mangoesky.

Mangoesky merupakan salah satu produk dari Metrasat yang memberikan layanan koneksi yang akan memudahkan menikmati akses internet dan sebagai solusi untuk residential, cafe, villa, UKM, industri dan coorporate di wilayah rural atau sub urban yang tidak terjangkau layanan kabel ADSL, Fiber, maupun mobile kecepatan tinggi.

General Manager Telkom Wilayah Kalteng, Khairullah mengatakan “Internet saat ini menjadi suatu kebutuhan bagi masyarakat Kalteng. Mulai dari perkotaan hingga ke pedesaan yang tidak ada sarana infrastruktur sama sekali” ujarnya ketika ditemui wartawan salah satu media online (10/5).

Keluhan masyarakat inilah yang menjadi masukan bagi Telkom wilayah Kalimantan Tengah dalam hal memberikan solusi kebutuhan internet bagi masyarakatnya yang berada di daerah perkotaan dan teerutama di wilayah pedesaan.

Sumber: kalteng.prokal.co